Youthers…banyak yang bilang rambut adalah tentang penampilan. Bener gak sist? Hem…gak heran tuh cewek-cewek rela ngabisin banyak rupiah demi kecantikan mahkotanya. Bagaimana mas bro? Kayaknya lebih dalem lagi nih…Soalnya buat para cowok, rambut bukan lagi soal mode, tapi lebih ke filosofi. Oke deh…edisi kali ini kita bakal nyajiin seputar hairstyle yang lagi digilai para Youthers….

Kita yakin kalian pada tahu kalo di Malang lagi banyak banget salon dan barber shop dengan design unik. Itu aja udah nunjukin gimana tren rambut menggejala di semua lapisan. Gak cuma modelnya aja, tapi juga warnanya!

Nah, ngomong-ngomong tentang rambut, cewek yang identik dengan rambut panjang masih jadi favorit banyak orang. Buktinya, ada 78% Youthers yang seneng banget sama rambut panjang. ”Cewek yang rambutnya panjang itu punya kecantikan khas gitu deh, jadi keliatan lebih manis dan menarik,” kata Ihsan, siswa SMA Islam Malang.

Emang sih Youthers, cewek yang punya rambut panjang lebih keliatan ’wanita’ banget.. Apalagi kalo rambutnya lurus, kayak pilihan 54% Youthers. Tapi, a girl with wave hair juga gak kalah attractive lho Youthers (34%). ”Aku suka cewek kalo rambutnya bergelombang, keriting juga sih, habisnya bisa dimainin hehehe,” tukas Bagus, siswa SMKN 5 Malang.

Apa yang dibilang sama Bagus terbukti juga tuh, cewek yang rambutnya keriting juga nggak kalah kok buat dilirik (12%) hahahaha. ”Rambutku dulu itu bergelombang, terus aku keriting. Habis kayaknya cute banget kalo punya rambut curls gini hehehe,” ungkap Hany, mahasiswi baru Universitas Negeri Malang (UM).

 

Similar Posts