MALANG KOTA – Masuknya Syaiful Indra Cahya membuat persaingan untuk memperebutkan posisi bek kanan makin sengit. Rumor yang berkembang, Hasyim Kipuw mulai gamang dengan masa depannya di Arema Cronus.

Seperti diketahui, setidaknya ada tiga pemain yang bersaing di posisi bek kanan. Selain Syaiful dan Kipuw, Arema Cronus masih punya Benny Wahyudi. Stopper muda Ryuji Utomo juga bisa menempati posisi bek kanan meski bukan spesialis utamanya.

Dalam laga uji coba melawan Persija di Stadion Kanjuruhan, Sabtu lalu (16/4), pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memasukkan Syaiful sejak menit awal. Syaiful bermain selama 54 menit, sebelum kemudian digantikan Kipuw. Melihat penampilannya di laga tersebut, Syaiful punya prospek cerah di Arema Cronus.

Situasi inilah yang kabarnya membuat Kipuw tidak betah di Arema Cronus. Sebagai bek senior yang pernah membela timnas, Kipuw tentu tidak ingin hanya menjadi pelapis.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo membenarkan bahwa Kipuw memang pernah menyatakan uneg-uneg-nya kepada manajemen. ”Ya, memang beberapa waktu lalu dia mengungkapkan seperti itu. Namun, saya salut pada dia (Kipuw) karena berani bilang,” kata Ruddy. (adk/c2/muf)

 

Similar Posts