MALANG KOTA – Siang hari ini (20/4) Arema Cronus resmi kontrak Gustavo Giron Marulanda. Dia resmi terikat selama satu musim kompetisi. Pemain berusia 30 tahun ini menjadi pemain asing terakhir yang bergabung bersama Arema Cronus.
Giron menjadi top skor di National Premiere League (NPL) Australia, tahun lalu. Bersama klub Baysweter City, selama 21 pertandingan dia telah mencetak 22 gol.
General Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan, Giron resmi dikontrak atas dasar pertimbangan pelatih. Sejak datang pada Kamis pekan lalu, dia langsung dipantau. “Pertimbangan dikontrak karena setelah beberapa kali latihan dan laga uji coba. Dia (Giron) menunjukkan kualitas yang bagus,” kata dia. Setelah dipertimbangkan itu, resmi akhirnya diikat kontrak. Awalnya, lanjut dia, sempat akan lepas. Karena harga yang ditawarkan cukup tinggi. Giron pun akan pulang ke Australia jika tidak jadi bersama Arema Cronus. “Setelah nego akhirnya mau turun, dan kita kontrak dia,” ujar Ruddy.
Sementara itu Giron mengaku senang bisa bergabung Arema. “Sejak awal saya lihat tim ini dan mempunyai supporter yang fantastik,” kata Giron. Selain itu Arema Cronus juga mempunyai pemain yang berkualitas, sehingga dia memutuskan bergabung. “Saya senang disini karena ada pemain bagus, saya lihat Arema juga tim yang mempunyai ambisi juara,” tandas dia. (adk)

 

Similar Posts