Category: Kesehatan

Trending: BlueTrail
Hobi Terbaru. Saya melihat seorang pria dengan fisik yang sangat kuat beberapa hari yang lalu. Itu menginspirasi saya untuk membeli dan mulai melakukan pull up setiap hari. Sejauh ini saya berada di hari ke 16 dan merasa luar biasa. Kekuatan genggaman saya meningkat pesat.

  • Yuk Kenalan dengan Indra Widjaya, Musisi Cover dari Malang

    Bahas tentang cover lagu, gak afdol rasanya kalau gak ngobrol bareng Indra Widjaya. Perjalanan karir cowok asli Malang ini gak bisa lepas dari hobi nge-cover lagu sejak 2012 lalu. Saat itu, Indra nge-cover lagu Somebody That I Used to Know milik Gotye yang di upload ke soundcloud.com/indrawidjaya. “Awalnya ya karena pingin dokumentasiin cover buat didenger sendiri aja, eh ternyata keterusan sampai sekarang,” kata dia. Empat tahun berlalu sejak upload cover pertamanya, akun Soundcloud Indra sudah di-follow 10 ribu orang, lho! Cowok berambut keriting ini mengaku hanya bermodalkan gitar dan ponsel saja saat pertama kali nge-cover lagu. Tapi, karena ingin kualitas lebih baik, Indra memutuskan untuk belajar DAW (Digital Audio Workstation), beli mic, soundcard, dan belajar tutorial di YouTube. “Lumayanlah lah, akhirnya aku bisa gambar-gambar musik sendiri,” ujarnya. Untuk pilihan lagu, Indra tidak fokus pada lagu tertentu “Pokoknya ada ide, langsung deh dikerjain,” ucapnya. Penggemar Halocene, Tyler Ward, Pentatonix, dan Postmodern Jukebox ini bilang kalau paling suka sama musisi yang bisa nge-cover dengan suasana berbeda dengan lagu aslinya. Dari situlah, Indra berusaha untuk kasih sesuatu yang beda dalam coverlagu miliknya. Salah satunya #CoverOnTheRoad (nyanyi di dalam mobil) bareng Dinda (@dindameicis) yang bisa di lihat di akun Instagram @indrawidjaya. Lebih lanjut, Indra menganggap cover lagu di dunia musik itu sah-sah aja kok, “ Cover lagu itu salah satu bentuk apresiasi dan support kepada musisinya,” pungkasnya. (zha/muf)  

  • Tornado Kick Ken Master

    Pertama kali main Street Fighter pas kelas 2 SD. Jaman itu mainnya masih di Nintendo. Sampai sekarang pun aku masih suka Street Fighter sih, cuman kesibukan kuliah bikin gak sempat main lagi. Karakter favoritku di Street Fighter itu Ken Master dengan jurus andalannya hadoken dan shoryuken. Aku juga suka dia soalnya bisa tornado kick . (zha/muf)  

  • Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan?

    What We Have to Do? Zetizen, emang sih sakit dan nggak enak banget ketika tahu kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan. Tapi mau sampai kapan kalian berduka teruuuuuussss?! C’mon! chin-up, Zetizen! Lakuin deh hal-hal ini biar kamu bisa simply fall out from the situation. (nov/muf) Jalani aja, jangan diratapi Emang susah sih Zetizen kalau kita lagi patah hati. Kita harus mati-matian buat melawan rasa sedih kita dan bertahan. Kalau udah gitu, ya udah sih nikmatin aja, jalani aja. Seiring berjalannya waktu, Zetizen bakalan jadi pribadi yang lebih kuat, dan pastinya Zetizen bakalan sembuh dari sakitnya.   Menangis itu wajar Kalau menangis memang jadi satu-satunya cara biar kalian bisa lebih lega ngadepin beban yang ada, nangis aja Zetizen. Ceritakan semua ke orang terdekat kalian. Ingat satu hal ya Zetizen, kalian nggak akan nangis terus kok. Somedaypasti kalian juga akan tertawa. Kalo udah nangis, sekarang waktunya kalian buat bangkit! Hap! Hap! Hap!   Lepaskan semuanya Okey Zetizen, kita pastinya tau banget kalau udah naksir sama satu orang dan kita jadi kepingin sama-sama dia terus, pingin memiliki dia. Tapi ingat ya Zetizen, kita nggak bisa kan memaksakan perasaan orang? Jadi, cepet bangkit dan yakinkan diri kalo kalian bisa kok nemuinkebahagiaan lain meskipun nggak sama dia.   Temukan kelebihanmu! Biasanya nih ya, kalau cintamu udah bertepuk sebelah tangan dan unfortunately kalian tau who’s the lucky one, kalian bakalan dengan sedihnya membanding-bandingkan diri kalian dengan mereka. Terus hal yang kalian lakukan adalah menyalahkan diri kalian karena kalian nggak seperti mereka. Ngaku deh! Tapi serius Zetizen, apa yang kalian lakukan itu salah besar banget! Everyone’s unique! Kalian sendiri juga punya kelebihan yang nggak dimiliki sama the who belong to him. Jadi, yuk, kalian harus bangkit dan menemukan someone yang mau menerima kekurangan dan nggak peduli sama kelebihan kalian.   Don’t stalk too much! HELLOOOOOO!!! Zetizen, c’mon! kapan kalian mau move on kalo kalian masih aja stalking social media si doi. Yang ada kalian gak bakalan sembuh dari sakit hati kalian, makin sedih berkepanjangan iya!   Do what you like to do Obat paling mujarab saat patah hati adalah dengan cara melakukan sesuatu yang kalian suka Zetizen. Do exercise, hang out with your besties, bisa ngebantu kalian buat lupa dengan cepat. Pas hang out, bisa tuh sama sekalian lirikin orang baru di sekitar kitaa, he he he.. yaaaasambil menyelam minum air laah, ha ha ha.  

  • Wajib Bawa Lip Tint

    Make up natural versi aku itu dimulai dari moisturizer, BB cream/sunblock yang ada SPF-nya untuk jaga kulit dari sinar matahari. Lalu concealer di bawah mata sama bekas jerawat, bedak loose powder, dan lip tint atau lip cream dengan warna agak terang buat kasih lookyang fresh. Itu make up standar yang biasa aku pakai ke kampus, simpel dan gak ribet. Nah, menurutku peralatan make up yang harus dibawa cewek untuk kegiatan sehari-hari adalah lip tint/cream biar bibir gak kelihatan pucat, bedak untuk touch up agar muka tetep fresh apalagi habis kena panas, dan facial mist supaya lebih segar dan muka tetap lembap. (zha/muf)  

  • Dokter Apakah Saya Mandul ?

    PERTANYAAN:  Dokter saya sudah menikah hampir lima tahun. Namun sampai sekarang belum diberi keturunan. Apakah saya mandul atau suami saya yang mandul. Saya sudah berulang kali mengajak suami untuk kontrol berdua, tapi suami saya selalu tidak mau, saya saja yang disuruh kontrol, bagaimana ini, Dok. Oh iya Dokter, usia saya sekarang 29 tahun. Sedangkan suami saya 32 tahun.Wati, Lowokwaru. JAWAB : Sebelum menjawah pertanyaan Anda , saya jelaskan dulu apa itu itu mandul atau infertil. Infertil itu  adalah bila sudah menikah selama 1 tahun dan ingin punya anak tapi kenyataannya masih belum punya. Maka itu sudah dikategorikan infertil. Kenapa kok hanya 1 tahun aja udah di kategorikan infertil ? Karena bila sudah menikah dan ingin punya anak…..angka terjadinya punya anak selama 9 bulan aja udah kurang lebih 87,5 persen. Oleh karena itu menjawab pertanyaan Anda, maka Anda dan suami harus kontrol bersama. Tidak bisa salah satu. Nanti akan diketahui siapakah yang benar-benar infertil. Bila hasil pemeriksaan tidak ada yang mandul, maka akan dilihat, apakah ada kelainan di wilayah kandungan, atau ada kemungkinan sel telur suami. Banyak hal yang harus dianalisa. Karena itu harus kontrol berdua. Oleh karena punya anak itu harus dari suami dan istri. Ada 5 faktor organik penyebab infertil, 1 faktor di pegang suami yaitu sperma dan 4 faktor dipegang istri yaitu : pintu rahim, rahim, saluran tuba, dan ovarium. Yang kesemuanya itu harus diperiksa kesehatan masing masing organnya.(*)  

  • Bring The Launchpad on Your Phone!

    Zetizen, launchpad mungkin bukan hal baru yang kita denger sekarang ini. Setiap musik EDM (electronic dance music) garapan DJ, juga dibantu alat ini. Penasaran kan gimana alat ini bekerja? Kalian gak perlu kok Zetizen beli launchpad segala buat bikin musik EDM. Dua aplikasi ini bisa di download di smartphone buat create your own music. (nov/muf)   Novation Launchpad   Aplikasi yang bisa kamu temuin di App Store ini bisa kalian manfaatkan buat bikin musik. Ada 8 set tombol musik macem bass, melodi, vokal sampe FX ada semua. Aplikasi ini gratis dan gampang digunakan. It provides you DJ-Style FX yang bisa bantuin kamu bikin lagu yang unik. Asyiknya juga, lewat aplikasi ini kalian bisa share lagu karya sendiri via Soundcloud, YouTube, facebook, Dropbox, Audiocopy dan email.   DJ Loop Pads   Zetizen, di aplikasi ini ada 8 pilihan audio (mulai drums, bass hingga fx). Total ada 48 opsi sampling lagu. Enaknya lagi Zetizen, ada informasi di setiap tombol virtualnya. Sampling yang disediain di aplikasi ini variatif banget kok. Selain itu, di setiap bar, kamu juga bisa ngatur volume. Jadi kamu bisa nyobain bikin komposisi yang seimbang.