Headline Hari Ini

Harga Tiket Bus Eksekutif  Naik Lebih 50 Persen

Harga Tiket Bus Eksekutif Naik Lebih 50 Persen

MALANG KOTA – Warga Kota Malang yang ingin mudik ke kampung halamannya menggunakan armada bus eksekutif harus bersiap-siap merogoh kocek lebih …

Rendra: Kebesaran Kabupaten Malang Berkat Pesantren

Rendra: Kebesaran Kabupaten Malang Berkat Pesantren

KABUPATEN-  Festival Pesantren 2014 secara resmi dibuka Bupati Malang Rendra Kresna di halaman kantor Kecamatan Wajak, sore kemarin. Gelaran acara …

Guru Bersertifikasi Digerojok Rp 31 Miliar

Guru Bersertifikasi Digerojok Rp 31 Miliar

MALANG KOTA- Senyum guru di Kota Malang menjelang Lebaran ini bakal semakin lebar. Sebab, mereka bakal menerima tunjangan sertifikasi triwulan kedua. …

Laporan Khusus

The Youth

Stunning dengan Hijab

Stunning dengan Hijab

Cewek mana sih yang gak gemes kalo liat motif bunga-bunga atau biasa disebut floral? Motif bunga emang kece banget deh Youthers, mau warna dan bentuk gimana pasti cocok dipake sama semua cewek. Nah.. buat Lebaran nanti, gak ada salahnya Youthers pake outfit yang bernuansa floral …