RadarMalang

Peringatan 6 Tahun CFD Dikemas Lebih Meriah

  • Redaktur:
  • Minggu, 25 Desember 2016 | 06:15
  • / 25 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 174 kali
Peringatan 6 Tahun CFD Dikemas Lebih Meriah

MALANG KOTA – Enam tahun menjadi destinasi wisata olahraga di Kota Malang merupakan capaian luar biasa bagi gelaran Car Free Day (CFD) yang diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Jawa Pos Radar Malang, dan Polres Malang Kota itu. Secara rutin setiap Minggu pagi, CFD sudah menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat Malang Raya.

 

Selain mudah dijangkau karena posisinya berada di pusat kota, CFD juga menjadi alternatif hiburan murah meriah karena tidak ada biaya yang harus dikeluarkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan CFD. Cukup datang ke area Simpang Balapan, Jalan Ijen, masyarakat bisa langsung bergabung, baik untuk olahraga maupun mendapatkan promo atas kehadiran tenant yang tidak pernah absen menjadi partner CFD Jawa Pos Radar Malang.

 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 CFD, Jawa Pos Radar Malang pun tidak ingin merayakannya dengan acara yang biasa-biasa saja. Pagi ini (25/12) agenda bertajuk 6ig Move tersebut bakal menyemarakkan Simpang Balapan dan sekitarnya dengan berbagai kegiatan serta puluhan hadiah menarik.

 

Selain memberikan hiburan gratis, CFD menjadi jujukan bagi para tenant untuk mempromosikan produk maupun program teranyar mereka kepada masyarakat. Berbagai rekanan mulai dari pemerintah, perbankan, perusahaan swasta, komunitas, hingga individu selalu memercayakan CFD sebagai wadah untuk promosi.

 

”Karena itu, dalam kesempatan ini kami ingin merayakan HUT CFD lebih meriah dari tahun lalu,” kata Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Malang Atho’illah. Seperti pagi ini misalnya, ada event Fun Walk Jawa Pos Radar Malang yang didukung penuh Adira Finance dan Malang Strudel.

 

Atho’ menyatakan, acara CFD akan dibuka dengan Fun Walk bersama Jawa Pos Radar Malang dan Adira Finance tepat pukul 06.00. ”Yang masih belum kebagian kupon, bisa datang langsung ke CFD. Kami masih menyediakan tiket on the spot,” ujar Atho’.

 

Tidak tanggung-tanggung, jika peserta beruntung bisa membawa pulang hadiah utama satu unit sepeda motor. Selain itu, juga ada 5 setrika, 2 magic com, 4 handphone, 1 kulkas, 1 TV, 5 unit power bank, 5 dispenser, serta 5 kipas angin. (iik/c2/lid)

 

Foto Terbaru

  • ©2016 RadarMalang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional