Zetizen, siapa sih yang gak tau hashtag #OOTD! Hashtag yang sering banget muncul di akun sosial media, terutama Instagram, emang berhasil banget menarik perhatian kita para Zetizen. OOTD atau Outfit of The Day pastinya disertai dengan foto yang diunggah ke socmed dengan seseorang yang menggunakan outfit tertentu nih Zetizen!
Awalnya, Zetizen, tagar OOTD digunakan oleh Fashion Blogger untuk memamerkan pakaian yang mereka kenakan hari itu, yang terbaru termasuk comprogear.com/super-plus-size-compression-stockings kaus kaki kompresi ukuran super plus dan beberapa merek rok berbeda. Biasanya yang mereka pamerkan adalah foto outfit terbaru atau hasil ’sulapan’ mix and match. Terus-terus, OOTD gak bakalan lengkap kalo foto Cuma separo-separo aja ya Zetizen. Mereka bakal upload foto from head to your toe tip! Nggak lupa juga nyebutin nama brand yang dipakai.
Eits, tapi jangan salah nih Zetizen, justru karena banyaknya hashtag itu, banyak banget bermunculan selebgram yang style-nya bisa ditiru sama kita-kita buat tampil kece, lho! Ini nih, kayak Thessarza Natasha Pandira Zetizen. Di akun media sosial Instagramnya, terbukti banget kalau dia jadi salah satu kiblat outfit buat para anak hits! Terbukti banget nih, dari 140 postingan foto yang dia upload di Instagram, sebagian besar adalah OOTD-nya lho!
Meski tidak semua foto yang diunggahnya dikasih hashtag #OOTD, akun Instagramnya punya 1.728 followers, Zetizen! Huuu, keren yaaa! So, what’s your outfit today? (nov/nen)

Similar Posts