Anggota Dewan Kota Batu Fraksi NasDem Bunuh Diri

  • Redaktur:
  • Minggu, 8 Januari 2017 | 12:49
  • / 9 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 2753 kali
Anggota Dewan Kota Batu Fraksi NasDem Bunuh Diri

KOTA BATU – Anggota dewan Fraksi NasDem, DPRD Kota Batu, Sandy Pratama Putra, pagi tadi (8/1) sekitar pukul 09.30 ditemukan tak bernyawa di sebuah gudang.  Korban yang kelahiran Mei 1988,   diduga kuat meninggal akibat bunuh diri. Tubuh tak bernyawa Sandy dievakuasi di sebuah gudang tempat produksi keripik kentang merek Istana, Jalan Raya Tlekung, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, milik almarhum. Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Polres Batu terkait meninggalkan Anggota dewan termuda ini.

Namun sejumlah saksi tetangga korban yang enggan disebutkan jati dirinya mengatakan, Sandy ditemukan dalam keadaan gantung diri dengan tampar plastik. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. “Masih kami selidiki, jenasah langsung dievakuasi ke RS Baptis,” ujar Kabag Humas Polres Batu, AKP Waluyo ditemui di TKP (tempat kejadian perkara), Minggu (8/1/2017)

Gudang Tempat korban ditemukan tak bernyawa.(foto:Aziz/Jawa Pos radar batu)

Gudang Tempat korban ditemukan tak bernyawa.(foto:Daviq/Jawa Pos Radar Malang)

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang Online, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 pagi tadi. Bermula dari teriakan istri almarhum, Devi Sandi, dari dalam gudang bertembok bahan seng cat warna hijau tersebut. Seluruh warga kanan-kiri berduyun duyun mengecek asal teriakan. aparat kepolisian juga langsung datang ke TKP. maklum saja, sekita 200 meter dari TPK merupakan MaPolsek Junrejo. “Saya ndak tahu pasti Mas, memang ada teriakan, lalu seluruh warga datang diikuti polisi,” ujar salah seorang warga yang enggan dikorankan namanya.

Sementara itu,Kades Tlekung, Bambang, yang juga masih paman almarhum juga tak kuasa menahan sedih sekaligus shock. Dia tak ada pikiran jauh sampai ponakannya tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. “terakhir ketemu sekitar 10 hari lalu, ya ktemu di sini. dia kan juga usaha bakso sama istrinya baru satu bulanan,” pungkas Bambang.(zal)

Foto Terbaru

  • ©2016 RadarMalang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional